Rabu, 16 Juli 2014

DIREKTUR MARKETING PT ARMINAREKA PERDANA

H. SUBAEBASNI, SE
Ia merupakan salah satu penggagas lahirnya Divisi Marketing PT Arminareka Perdana pada 13 Mei 2008. Pria yang pernah berkiprah didunia Asuransi selama 7 tahun ini, akhirnya hijrah ke Armina dan mengembangkan sistem Networking. Pasalnya, sistem yang ada di Armina dinyatakan halal dan mendapatkan sertifikasi syariah dari Dewan Syariah Nasional (DSN) MUI pada 2010. Diakui Subaebasni, sejak diterapkan sistem Networking ini, grafik perkembangan jamaah memang terus bertumbuh. Pada 2011 Armina mampu memberangkatkan jamaah umroh sebanyak 13.700 orang dan 2012 sebanyak 23.650 orang dan di 2013 sebanyak 27.856 orang jemaah ke Tanah Suci. Grafik ini naik setiap tahunnya pada 2014 kami menargetkan memberangkatkan sekitar 30.000 jemaah.
Sementara untuk program solusi ( Kemitraan), setiap tahunnya Armina merekrut sekitar 72.000 mitra. Setelah 5 tahun program kemitraan ini berjalan, saat ini sudah ada sekitar 150.000 mitra yang tersebar di berbagai Daerah dan Luar Negeri. Kini meskipun persaingan dibidang jasa penyelenggara ibadah haji dan umroh terbilang ketat, nyatanya Armina tetap eksis dan terus tumbuh. Dari sekitar 200 travel di Indonesia, Armina tetap menjadi jajaran yang paling top." Alhamdulillah dengan sistem ini pencapaian kami luar biasa," pungkas pria berdarah Makassar ini, Ayah dari 4 orang anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar